Minggu, 25 Februari 2018

Apa Yang Menyebabkan Nyeri Pada Payudara Anda

Apa Yang Menyebabkan Nyeri Pada Payudara Anda,- Pasti beberapa dari Anda pernah mengalami nyeri pada payudara. Penyebab nyeri ini ada bermacam-macam Ladies. Tidak semua penyebab nyeri pada payudara adalah ciri kanker payudara. Payudara cenderung masih berkembang selama masa pubertas karena peningkatan hormon esterogen. nah ini Ladies penyebab lain dari nyeri payudara Anda.

Retensi air
Biasanya para wanita mengalami nyeri pada payudara selama masa menstruasi. Tapi bisa jadi alasan nyeri Anda itu adalah kurangnya penyimpanan air pada tubuh Anda.

Perkembangan payudara
Semua wanita pasti mengalami fase pubertas. Ketika Anda dalam fase ini, atau payudara masih berkembang, kemungkinan payudara Anda akan terasa nyeri.

Herpes
Penyakit yang satu ini biasa terjadi perut, leher, atau bahkan daerah sekitar puting. Ketika herpes mulai menyerang, maka payudara Anda akan terasa panas dan nyeri.

Kista pada kantung payudara
Setiap benjolan yang ada pada payudara Anda bukan berarti itu adalah tanda kanker payudara. Kista pada payudara umumnya juga berbentuk benjolan kecil yang berisi cairan. Biasanya kista disebabkan oleh tingkat stres yang terlalu tinggi atau sebuah tanda bahwa Anda akan memasuki masa menopause. Ladies, kista yang ada pada payudara Anda ini kemungkinan akan menimbulkan rasa nyeri yang amat sangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar